idende

RIBUAN MASYARAKAT HADIRI RIYADHOH QUBRO BERSAMA BUPATI TASIKMALAYA

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Monday, 21 August 2017 18:59

 

Ribuan warga yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat secara khusu menghadiri acara Riyadhoh qubro yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, yang berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat  Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng Singaparna, Senin (21/8/17). Riyadoh Qubro yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Alhadi KH. Didi Abdul Hadi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Abdul Kodir, M.Pd, dan seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmlaya.

Sebelum acara berlangsung Bupati menyampaikan sambutan dengan mengatakan anatara lain kegiatan Riyadhoh qubro  merupakan tasakur binikmat atas rangkaian hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke- 385 dan Hari Jadi Tasikmalaya ke-906. “Alhamdulilah kita telah dengan lancar  melaksanakan berbagai agenda kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke- 385 dan Hari Jadi Tasikmalaya ke-906.

Kami  juga bersyukur atas berbagai kemajuan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah  Kabupaten Tasikmalaya meskipun belum sepenuhnya sempurna, “ucap Bupati. Dikatakan Bupati, suksesnya pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya telah mendapatkan pengakuan dengan diterimanya berbagai macam penghargaan dari tingkat provinsi dan tingkat pusat. “Kita telah berhasil membangun infrastruktur jalan yang telah dihotmix mencapai 80 persen, perluasan sawah-sawah baru dan pembangunan irigasi. Mudah-mudahan kedepanya setiap kantor desa memiliki rumah dinas kepala desa untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat,”imbuh Bupati.   

Bupati menambahkan, hal yang perlu disyukuri juga adalah tercapainya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tasikmalaya sehingga pembangunan dapat berjalan lancar. “Melalui Riyadoh Qubro ini saya berharap agar masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sejahtera, dalam kondisi aman dan pembangunan terus berjalan lancar. Para pejabat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya amanah serta peduli terhadap masyarakat serta mampu melayani masyarakat secara prima, "papar Bupati.

Add comment

Security code
Refresh


Pengelola:

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya

Komplek Perkantoran Jl.Sukapura II Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 

Telp 0265 - 546431 Fax : 0265-  546 432

Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id