SEKDA HADIRI PERINGATAN HUT PADEPOKAN PESANTREN PERGURUAN PENCAK SILAT PADJADJARAN PUSAT KE-53

  • Written by Web Support 2 (EL)
  • Monday, 30 January 2023 10:48

Dishubkoninfo, SUKARAJA - Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H. Mohamad Zen, mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Padepokan Padjadjaran Pusat Ke-53 di komplek Padepokan Padjadjaran, Sukaraja, Senin (30/01/2023).
Sekretaris Daerah H. Moh Zen mengucapkan terima kasihnya kepada Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran yang selama puluhan tahun menjadi salah satu pejuang pelestarian budaya.
"Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran yang terus menjaga budaya kita tetap lestari yang menjadi bagian dari benteng generasi muda terhadap nilai-nilai negatif yang kian marak," tutur Sekda Zen.
Sekda H. Moh. Zen juga berpesan untuk tidak lupa dan terus menjaga budaya agar nilai kedaerahan tidak luntur. "Kini dunia terasa kecil, hal buruk dan baik semua nampak nyata, dan yang menjadi benteng kita bersama dalam menghadapi berbagai perubahan adalah budaya yang tetap kita jaga",tegasnya.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak dari berbagai sektor, diantaranya Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah IX Kemendikbudristekdikti, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimcam Sukaraja, para pimpinan kesultanan dan kerajaan, pimpinan pondok pesantren, berbagai organisasi kebudayaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya
 
 
 
 
 
Pengelola:
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
☏ Telp 0265 - 546432 Ext.103    ✉ Email : diskominfo@tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB